5 Aturan Speaking yang perlu Anda ketahui!

1. Jangan terlalu banyak mempelajari tata bahasa

Aturan ini mungkin terdengar aneh bagi banyak siswa ESL, tetapi ini adalah salah satu aturan terpenting. Jika Anda ingin lulus ujian, pelajari tata bahasa. Namun, jika Anda ingin fasih berbahasa Inggris, maka Anda harus mencoba belajar bahasa Inggris tanpa mempelajari tata bahasa.


Mempelajari tata bahasa hanya akan memperlambat Anda dan membingungkan Anda. Anda akan memikirkan aturan saat membuat kalimat alih-alih mengucapkan kalimat secara alami seperti penutur asli. Ingatlah bahwa hanya sebagian kecil penutur bahasa Inggris yang mengetahui lebih dari 20% dari semua aturan tata bahasa. Banyak siswa ESL mengetahui lebih banyak tata bahasa daripada penutur asli. Saya yakin bisa mengatakan ini dengan pengalaman. Saya seorang penutur asli bahasa Inggris, mengambil jurusan Sastra Inggris, dan telah mengajar bahasa Inggris selama lebih dari 10 tahun. Namun, banyak siswa saya yang mengetahui lebih detail tentang tata bahasa Inggris daripada saya. Saya dapat dengan mudah mencari definisi dan menerapkannya, tetapi saya tidak mengetahuinya dari atas kepala saya.


Saya sering menanyakan beberapa pertanyaan tata bahasa kepada teman-teman asli saya, dan hanya sedikit dari mereka yang tahu jawaban yang benar. Namun, mereka fasih berbahasa Inggris dan dapat membaca, berbicara, mendengarkan, dan berkomunikasi secara efektif.


Apakah Anda ingin bisa melafalkan definisi dari kata kerja kausatif, atau Anda ingin bisa berbicara bahasa Inggris dengan lancar?


2. Pelajari dan pelajari frase

Banyak siswa belajar kosakata dan mencoba menggabungkan banyak kata untuk membuat kalimat yang tepat. Saya heran betapa banyak kata yang diketahui oleh beberapa siswa saya, tetapi mereka tidak dapat membuat kalimat yang tepat. Alasannya karena mereka tidak mempelajari frasa. Ketika anak-anak mempelajari suatu bahasa, mereka mempelajari kata dan frasa bersama-sama. Demikian pula, Anda perlu mempelajari dan mempelajari frasa.


Jika Anda mengetahui 1000 kata, Anda mungkin tidak dapat mengucapkan satu kalimat yang benar. Tetapi jika Anda mengetahui 1 frasa, Anda dapat membuat ratusan kalimat yang benar. Jika Anda mengetahui 100 frasa, Anda akan terkejut dengan banyaknya kalimat yang benar yang dapat Anda ucapkan. Terakhir, jika Anda hanya mengetahui 1000 frasa, Anda hampir akan menjadi penutur bahasa Inggris yang fasih.


Bagian Dasar-dasar Berbicara Bahasa Inggris adalah contoh yang bagus untuk membuat banyak kalimat dengan satu frase. Jadi jangan menghabiskan waktu berjam-jam mempelajari banyak kata yang berbeda. Gunakan waktu itu untuk mempelajari frasa dan Anda akan lebih dekat dengan kefasihan bahasa Inggris.


Jangan terjemahkan


Saat Anda ingin membuat kalimat bahasa Inggris, jangan terjemahkan kata-kata dari Bahasa ibu Anda. Urutan kata-katanya mungkin sama sekali berbeda dan Anda akan menjadi lambat dan salah dengan melakukan ini. Sebaliknya, pelajari frasa dan kalimat sehingga Anda tidak perlu memikirkan kata-kata yang Anda ucapkan. Ini harus otomatis.


Masalah lain dalam menerjemahkan adalah Anda akan mencoba memasukkan aturan tata bahasa yang telah Anda pelajari. Menerjemahkan dan memikirkan tata bahasa untuk membuat kalimat bahasa Inggris adalah salah dan harus dihindari.


3. Membaca dan Mendengarkan TIDAK cukup. Berlatih Berbicara apa yang Anda dengar!

Membaca, mendengarkan, dan berbicara adalah aspek terpenting dari bahasa apa pun. Hal yang sama berlaku untuk bahasa Inggris. Namun, berbicara adalah satu-satunya syarat untuk menjadi fasih. Adalah normal bagi bayi dan anak-anak untuk belajar berbicara terlebih dahulu, menjadi fasih, kemudian mulai membaca, kemudian menulis. Jadi urutan alaminya adalah mendengarkan, berbicara, membaca, lalu menulis.


Masalah Pertama

Bukankah aneh bahwa sekolah di seluruh dunia mengajarkan membaca terlebih dahulu, kemudian menulis, kemudian mendengarkan, dan akhirnya berbicara? Walaupun berbeda, alasan utamanya adalah karena ketika Anda mempelajari bahasa kedua, Anda perlu membaca materi untuk memahami dan mempelajarinya. Jadi meskipun tatanan alaminya adalah menyimak, berbicara, membaca, lalu menulis, urutan siswa ESL adalah membaca, menyimak, berbicara, kemudian menulis.


Masalah Kedua

Alasan banyak orang bisa membaca dan mendengarkan adalah karena hanya itu yang mereka praktikkan. Tetapi untuk berbicara bahasa Inggris dengan lancar, Anda perlu berlatih berbicara. Jangan berhenti pada porsi mendengarkan, dan saat Anda belajar, jangan hanya mendengarkan. Bicaralah dengan lantang materi yang Anda dengarkan dan praktikkan apa yang Anda dengar. Berlatihlah berbicara dengan suara keras sampai mulut dan otak Anda dapat melakukannya tanpa usaha apa pun. Dengan begitu, Anda akan dapat berbicara bahasa Inggris dengan lancar.


4. Tenggelamkan diri Anda

Mampu berbicara bahasa tidak terkait dengan seberapa pintar Anda. Siapapun bisa belajar bagaimana berbicara bahasa apapun. Ini adalah fakta yang dibuktikan oleh semua orang di dunia. Setiap orang dapat berbicara setidaknya satu bahasa. Apakah Anda cerdas, atau tidak memiliki kekuatan otak, Anda dapat berbicara dalam satu bahasa.


Ini dicapai dengan selalu menggunakan bahasa itu setiap saat. Di negara Anda, Anda mendengar dan berbicara bahasa Anda terus-menerus. Anda akan melihat bahwa banyak orang yang merupakan penutur bahasa Inggris yang baik adalah mereka yang belajar di sekolah berbahasa Inggris. Mereka dapat berbicara bahasa Inggris bukan karena mereka bersekolah di sekolah berbahasa Inggris, tetapi karena mereka memiliki lingkungan di mana mereka dapat selalu berada di sekitar orang-orang yang berbicara bahasa Inggris.


Ada juga sebagian orang yang belajar di luar negeri dan belajar sangat sedikit. Itu karena mereka wmasuk ke sekolah berbahasa Inggris, tetapi menemukan teman dari negara mereka sendiri dan tidak berlatih bahasa Inggris.


Anda tidak perlu pergi ke mana pun untuk menjadi penutur bahasa Inggris yang fasih. Anda hanya perlu mengelilingi diri Anda dengan bahasa Inggris. Anda dapat melakukannya dengan membuat peraturan dengan teman-teman Anda yang ada bahwa Anda hanya akan berbicara bahasa Inggris. Anda juga dapat membawa-bawa iPod dan terus mendengarkan kalimat bahasa Inggris. Seperti yang Anda lihat, Anda dapat mencapai hasil dengan mengubah lingkungan Anda. Tenggelamkan diri Anda dalam bahasa Inggris dan Anda akan belajar beberapa kali lebih cepat.


Versi Offline TalkEnglish sekarang siap untuk diunduh. Dalam paket ini, Anda dapat menggunakan lebih dari 8000 file audio untuk sepenuhnya menggunakan bahasa Inggris. Ada lebih dari 13,5 jam file audio yang tidak tersedia di formulir web. Semua percakapan dan semua kalimat disertakan, jadi meskipun Anda tidak memiliki banyak teman berbahasa Inggris, Anda dapat terus menggunakan pemutar MP3 dalam bahasa Inggris. Paket ini tersedia di halaman Download Bahasa Inggris. Manfaatkan kesempatan ini dan mulailah belajar bahasa Inggris lebih cepat. Klik pada link atau kunjungi http://www.talkenglish.com/english-download.aspx.


5. Pelajari materi yang benar

Ungkapan umum yang salah adalah, "Latihan membuat sempurna." Ini jauh dari kebenaran. Latihan hanya membuat apa yang Anda praktikkan menjadi permanen. Jika Anda mempraktikkan kalimat yang salah, Anda akan menyempurnakan pengucapan kalimat tersebut. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mempelajari materi yang umum digunakan oleh kebanyakan orang.


Masalah lain yang saya lihat adalah banyak siswa yang mempelajari berita. Namun, bahasa yang mereka gunakan lebih formal dan konten yang mereka gunakan lebih politis dan tidak digunakan dalam kehidupan biasa. Penting untuk memahami apa yang mereka katakan, tetapi ini lebih merupakan pelajaran lanjutan yang harus dipelajari setelah mempelajari dasar-dasar dasar bahasa Inggris.


Belajar bahasa Inggris dengan teman yang bukan penutur asli bahasa Inggris itu baik dan buruk. Anda harus mengetahui pro dan kontra berbicara dengan teman yang bukan penutur asli. Berlatih dengan orang bukan pribumi akan memberi Anda latihan. Anda juga dapat saling memotivasi dan menunjukkan kesalahan mendasar. Tapi Anda mungkin mengambil kebiasaan buruk dari satu sama lain jika Anda tidak yakin tentang kalimat yang benar dan salah. Jadi gunakan waktu latihan ini sebagai periode waktu untuk mempraktikkan materi yang benar yang Anda pelajari. Bukan untuk belajar bagaimana mengucapkan kalimat.


Singkatnya, pelajari materi bahasa Inggris yang dapat Anda percayai, yang biasa digunakan, dan itu benar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " 5 Aturan Speaking yang perlu Anda ketahui!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel